Ramah Dan Cepat Dalam Pelayanan, Cekat Dan Tepat Dalam Penanganan
SP4N LAPOR!

Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) adalah layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia. SP4N-LAPOR! telah terhubung dengan 34 Kementerian, 96 Lembaga, dan 493 Pemerintah Daerah di Indonesia.

Merupakan wadah yang menjamin hak masyarakat agar pengaduan dari manapun dan jenis apapun akan disalurkan kepada penyelenggara pelayanan publik yang berwenang menanganinya. Sistem ini dapat memudahkan masyarakat untuk menyampaikan keluhan terkait pelayanan publik yang didapatkan, memantau status laporan serta memberkan masukan kepada instansi terkait.

SP4N LAPOR! dapat diakses melalui :
  1. Lapor.go.id
  2. Aplikasi lapor dapat diinstal melalui Playstore dan iOS
  3. SMS ke 1708
KONTAK KAMI
  • Jalan Ir. Soekarno KM.2, Buntalan, Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57419
  • Fax (0272)3359199
  • (0272) 3359188 / 3359666
  • rsudbagaswaras@gmail.com